Sabtu, 26 Maret 2011

PUTING BELIUNG MENERPA SURABAYA

Oleh : Bambang Rianto ( brianto) pada tgl 26-Maret-2011
Kota Surabaya khusus nya daerah Petemon dan sekitarnya pada hari Sabtu sekitar jam 14.00 wib diterpa angin puting beliung, warga sangat tidak menduga kalau daerah nya diterjang angin putting beliung yang datang begitu cepat.
Tono 23th salah satu saksi mata yang mengetahui terjadinya putting beliung tersebut menerangkan saat dia memperbaiki pos kamling didaerah Petemon mendengar bunyi yang bergerumuh ternyata setelah dilihatnya ada putaran angin hitam yang berjalan begitu cepat menerpa atap rumah warga ,sehingga banyak barang-barang yang berterbangan diudara dan banyak atap rumah yang jebol pohon-pohon dijalan banyak yang roboh karena terjangan angin putting beliung tersebut.
Sampai berita ditulis warga yang terkena terjangan amgin puting beliung tersebut masih membenahi rumahnya yang rusak berantakan akibat terjangan angin putting beliung yang berjalan begitu cepat nya..
“ ya…namanya musibah mas mau diapakan lagi…. Sebelum nya warga juga tidak mengira kalau ada angin puting beliung,.dan untung saja hujan tidak turun hanya gerimis saja seandainya hujan turun dengan lebat nya sehingga terjadi banjir …waduh bisa kewalahan kami mas…...kata salah satu warga yang rumahnya terkena musibah.
Untuk sementara kerugian yang diderita warga masih belum bisa diperkirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar