Rabu, 23 Maret 2011

NYABU DI TENGAH LAUT

Maksud ingin melabui polisi, agar tidak terhempus dari endusan aparat. Yang dilakukan Firman (34), warga Jl.Ikan Dorang itu tergolong kreatif. Dia nekat menghisap Kristal putih itu untuk memabukan diri di tengah lauti.
Menurutnya,”Sudah empat kali saya nyabu di tengah laut naik kapal,” ujar karyawan ekpedesi tersebut. Saat hendak melakukan aksinya untuk kelima kalinya. Firman di ciduk anggota Reskim Polsek Asemrowo.
Di tangannya, polisi berhasil mengamankan 0,2 gram sabu-sabu yang di belinya dari seseorang bernama Rasyid yang kini menjadi daftar Pencarian Orang (DPO). Yang di belinya seharga Rp 200.000, biasanya, Firman dalam aksinya menumpang Speedboat dari Dermaga ke kapal yang lego jangkar di tengah laut. Setelah menyerahkan dokumen dari kantornya lalu dia menuju kamar mandi untuk menghisap sabu yang sudah di siapkan dari tangannya.
“Saya memakai sabu hanya untuk sebagai doping biar kuat kerja pada siang hingga malam,”akunya kepada wartawan (13/3).
Terpisah Kapolsek Asemrowo, Kompol Dolly Primanto mengatakan pihaknya sudah lama mengincar Firman,”Akan tetapi modus baru yang di lakukan oleh firman dengan menghisap sabu diatas kapal awalnya menyulitkan pihak polisi menemukan jejak tersangka Firman” ungkap Dolly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar